Wisata di Kabupaten Madiun

Banyak Orang yang hanya mengenal Madiun sebagai kota gadis atau Pecel sebagai makanan khasnya atau yang lebih terkenal adalah dengan sejarahnya, Ternyata di balik itu semua Kabupaten Madiun juga tidak kalah dengan Wisatannya yang banyak belum terekpose dan saat ini Pemerintah Kabupaten Madiun lagi menggalakan desa wisata untuk menggali potensi desa.

yuk tonton video nya Mas Piong Anggoro

courtesy youtube @piong Anggoro

Yuk kita jelajahi destinasi Wisata Di Kabupaten Madiun mana saya yang sangat cocok untuk di kunjungi seperti Wisata Watu Rumpuk Madiun merupakan tempat wisata alam yang merupakan kumpulan batu yang bertumpuk tumpuk makanya di namakan watu rumpuk.

wisata watu rumpukWatu Rumpuk merupakan salah satu distinasi Wisata di Kabupten Madiun yang lagi ngetreds.Spot spot selfi sangat cocok di lokasi ini selain banyak tempat buat selfi udara yang sejuk bikin membuat orang betah berlama lama di tempat ini.

Wisata Watu rumpuk yang berada di Di Desa wisata yang ada di Desa Mendak, Kec. Dagangan, Kab. Madiun ini juga terdapat air terjun, taman bermain dan jalur pendakian tapak bimo di gunung wilis

Di Dekat area Wisata Watu Rumpuk juga da wisata air Terjun Jambu, kalo gak kesini sangat di sayangkan.

Bumi Perkemahan Watu Rumpuk dan Air Terjun Jambu ini adalah  destinasi wisata di kabupten Madiun yang ditawarkan oleh Desa Mendak merupakan pengembangan Desa Wisata.

Rute menuju Bumi Perkemahan Watu Rumpuk:

Ada dua rute ke  watu rumpuk yang bisa kamu lewati yakni via pagotan dan via dolopo. Namun kami sarankan melewati dolopo karena jalanya lebih mulus ketimbang via pagotan.

Lokasi Watu Rumpuk

Lokasi Watu Rumpuk

kalo kita liat di google map rute dari terminal hanya 27 km jarak terdekatnya klik DI SINI

Lokasi Watu Rumpuk

Lokasi Watu Rumpuk Morosowo, Mendak,Dagangan

Gak rugi dech..datang ke tempat ini ..banyak spot buat selfi..